Berita Internasional, Kabar Bola

Hasil Pertandingan Antara Manchester City Vs Cardiff City Dengan Perolehan Skor 2:0

Deskripsi: Berkat kemenangan ini,  The Citizens berhasil menempati singgasana pada tabel klasemen dan sukses menggeser Liverpool. Sedangkan Cardiff City harus berada pada zona degradasi

Hasil Pertandingan Antara Manchester City Vs Cardiff City Dengan Perolehan Skor 2:0

Pada pertandingan kali ini Manchester City berkesempatan menjadi tuan rumah dan menyambut Cardiff City untuk bertandang di markasnya. Tentu hal ini semakin menguntungkan Manchester City untuk bermain agresif di kandangnya sendiri. Untuk mengetahui proses pertandingannya, berikut inilah ulasannya.

Pertandingan Antara Manchester City Vs Carfiff City

Tampaknya Manchester City tidak mengalami kesulitan berarti saat melawan Cardiff City. Manchester City tetap mempertahankan posisinya di puncak klasemen setelah memenangkan pertandingan dalam laga lanjutan Premier League 2018-2019 yang dihelat di Etihad Stadium, 4/4 dini hari WIB.

The Citizens berhasil memecahkan kebuntuan sejak paruh pertama pertandingan. Dua gol tersebut diciptakan di babak pertama. Gol-gol tersebut disumbangkan oleh Kevin De Bruyne dan Leroy Sane. Jadi sejak awal mula Manchester City menekan pertahanan tim tamu sehingga mereka berhasil membobol gawang Cardiff City. Atas keberhasilan kemenangan pertandingan ini, Manchester City berhasil menempati singgasana klasemen sehingga Liverpool harus rela bergeser. Sementara Cardiff City harus masih terjerembab berada pada zona degradasi.

Proses Selama Pertandingan

Manchester City yang bertindak sebagai tim tuan rumah sudah menggebrak semenjak kick off. Identitas dari Manchester City memang Poker Online tak diragukan lagi. Terbukti De Bruyne berhasil menyumbangkan gol pertama pada menit ke 6. Mulanya bola tersebut berawal dari umpan terobosan Aymeric Laporte. Kemudian operan tersebut diterima dengan baik oleh De Bruyne dengan melepas tembakan first time dari sudut kecil. Tembakan tersebut sukses membobol gawang Neil Etheridge.

Pada menit ke 19 Manchester City harus rela kehilangan bek kirinya yaitu Oleksandr Zinchenko yang terkena cedera saat pertandingan. Kondisi tersebut segera diatasi dengan memasukkan pemain Kyle Walker. Manchester City tetap tidak mengendurkan tekanan untuk menciptakan peluang gol lagi.

Kemudian City berhasil kembali menggandakan gol melalui Sane pada menit ke 44. Tembakan tersebut mulus menuju gawang lawan dan menyumbangkan penambahan skor untuk Manchester City. The Citizens masih memimpin keunggulan sampai turun minum. Meskipun Cardiff City mendapatkan peluang namun mereka belum berhasil untuk mengejar ketertinggalan.

Memasuki babak kedua, setelah keluar dari kamar ganti Manchester City tetap menggempur serangan kepada tim tamu. Peluang tersebut sempat didapatkan oleh Phil Foden. Namun sayang kesempatan emas tersebut dapat dihalang oleh tim tamu. Cardiff City pun juga masih berupaya melancarkan serangan ke gawang tuan rumah.

Beberapa peluang kembali datang. Kali ini kesempatan melalui Laporte pada menit ke 66. Namun, sundulan tersebut masih bisa diatasi dan dihalau oleh Etheridge. Maka Manchester City belum menambah poin lagi pada babak kedua. Untuk Cardiff City hingga babak ini belum bisa menciptakan gol sama sekali.

Pada menit-menit terakhir laga, Catdiff City tetap berupaya untuk memperkecil kedudukan. Namun sayang kesempatan tersebut belum berhasil menggetarkan gawang tuan rumah. Oumar Niasse yang mendapatkan peluang tersebut dapat dimentahkan oleh Ederson Moraes. Kiper asal Brasil tersebut dapat menjaga pertahanan klubnya. Sampai peluit panjang berbunyi dengan perolehan skor Manchester City Vs Cardiff City 2:0.

Jadi itulah review pertandingan antara Manchester city vs Cardiff city. Sejak awal pertandingan The Citizen terus memperkuat tekanan untuk meruntuhkan pertahanan tim tamu. Hal ini terbukti saat pertandingan berjalan 6 menit Manchester City sudah mampu memecah kebuntuan. Gol kembali juga disumbangkan pada babak pertama. Memasuki babak kedua meskipun banyak peluang yang diperoleh dari Manchester city namun sayang masih bisa dihalau oleh tom tamu.

Leave a Comment