Kartun

Incredibles 2 Akan Segera Rilis

Tak lama lagi Disney – Pixar akan meluncurkan film animasi yang merupakan sekuel dari Incredibles, yaitu Incredibles 2. Dengan cerita yang semakin seru serta wajah-wajah baru yang muncul tentu membuat Anda tak boleh melewatkan lanjutan film ini.

 

Dilansir dari Ace Showbiz, aktris Isabella Rossellini juga akan turut terlibat menjadi karakter baru bernama Ambassador. Ia adalah seorang pengacara Dewa poker online yang akan melegalkan para superhero.

 

Kemunculan bintang baru

Beberapa bintang baru yang turut menjadi bagian dari waralaba ini adalah Bob Odenkirik serta Catherine Keener yang berperan sebagai Winston Deayor serta Evelyn Deavor sang adik. Keduanya adalah pemimpin perusahaan telekomunikasi yang ramah, pandai, dan miliuner.

 

Winston adalah fans para pahlawan super dan merasa prihatin dengan hidup mereka yang harus bersembunyi dari masyarakat. Inilah sebabnya Winston merasa harus membantu mereka untu hidup lebih terbuka dengan mengubah persepsi masyarakat tentang mereka. Misinya itu dibantu oleh Evelyn, sang adik yang jenius pada bidang teknologi. Selama ini ia tak pernah menghadapi masalah yang tak dapat ia temukan solusinya.

 

Karakter lama dengan pengisi suara yang baru

Beberapa actor dan aktris lain yang juga turut terlibat adalah Jonathan Banks (Better Call Saul) yang mengisi suara karakter Rick Dicker pada film perdananya. Sebelumnya pengisi suara karakter tersebut adalah Bud Luckey yang turut membantu menyembunyikan keluarga Parr (Incredibles). Ada pula Sophia Bush yang mengisi suara Voyd, fans Elastigirl yang mempunyai kekuatan super.

 

Pemain lama

Selain beberapa pendatang baru, karakter utama film ini masih diperankan oleh orang yang sama, yaitu, Craig T. Nelson sebagai Bob Parr atau Mr. Incredible, Holly Hunter yang mengisi suara Helen Parr (Elastigirl), Sarah Vowell sebagai Violet Parr, dan Huck Milner sebagai pemeran Dash Parr. Pengisi suara karakter Frozone alias  Lucius Best juga masih Samuel L. Jackson dan Edna “D” Mode, sang desainer kostum pahlawan super masih diisi oleh Brad Bird.

 

Synopsis singkat Incredibles 2

Plot cerita sekuel film ini berawal dari keputusan Helen yang meninggalkan rumah bersama bayi Jack-Jack untuk menjalani kehidupan normal. Sementara Violet dan Dash tinggal bersama Bob di rumah lama mereka. Ada penjahat baru yang berbahaya serta cerdas yang juga cukup menonjol pada film ini. Sebagai sutradara serta penulis masih tetap Brad Bird yang juga menggarap film pertamanya.

 

Yang lebih menarik, video trailer film sekuel ini telah ditonton oleh lebih dari 113 juta viewers sehingga memecahkan rekor sebagai trailer film animasi yang paling banyak disaksikan, serta berada pada urutan ke -7 dari keseluruhan film lainnya.

 

Pada trailer tersebut terlihat bayi Jack-Jack yang menunjukkan kekuatan superheronya di sebuat tempat yang luas. Pertama, ia membelah logo film mengubahnya menjadi angkat 2 romawi. Ada pula adegan yang sedikit mengharukan saat Bob memeluk bayi Jack-Jack. Di sana terlihat bahwa sebagian rambutnya terbakar akibat efek kekuatan si bayi.

 

Dari trailer tersebut memang tak banyak terungkap lanjutan kisah keluarga pahlawan super tersebut, tetapi muncul banyak spekulasi. Kabarnya Elastigirl, sang istri akan menjadi focus utama film ini dengan lebih banyak beraksi melawan penjajah sementara sang suami tinggal di rumah dan mengawasi anak bungsu mereka.

 

Ada pula spekulasi lain yang memprediksi bahwa bayi Jack-Jack direkrut menjadi penjahat karena kekuatan supernya yang luar biasa. Ia bahkan dikatakan mempunyai power yang lebih besar dibandingkan orang tua serta saudara-saudaranya.

Leave a Comment