Sinopsis

Fakta-Fakta Film Eiffel I’m In Love

Selain Ada Apa Dengan Cinta yang dibintangi oleh Dian Sastro dan Nicholas Saputra, film dengan tema cinta remaja yang tak kalah populer pada saat itu adalah Eiffel I’m in Love. Masih mengangkat kisah cinta pasangan muda-mudi, Adit dan Tita yang diperankan oleh Samuel Rizal dan Sandy Aulia, di tahun  2018 ini Anda dapat menikmati kelanjutan hubungan asmara mereka pada sekuelnya yang akan dirilis bertepatan dengan perayaan hari Valentine. Pada film pertamanya ada lebih dari 2.8 juta penonton yang menjadi saksi kisah cinta mereka, nah, apakah film sekuelnya juga akan mencapai sukses yang sama? Berikut ulasannya.

 

Fakta film Eiffel I’m in Love

Hampir sama dengan film AADC, Eiffel I’m in Love juga menunggu lebih dari 1 dekade untuk dibuat film sekuelnya. Tentu saja para fans pun dibuat penasaran apakah akhirnya cinta mereka bersatu atau justru bubar jalan. Sebelum menonton kisahnya di layar lebar pada 14 Februari 2018, inilah fakta-fakta yang penting untuk Anda ketahui.

 

Film sekuel digarap setelah 14 tahun

Sebagaimana telah disinggung sebelumnya memang dibutuhkan waktu cukup lama untuk memproduksi sekuel film Eiffel I’m in Love ini. Sunil Soraya selaku produser, kemudian menggandeng Rizal Mantovani di tahun 2017 untuk membuat kelanjutan kisah Adit dan Tita. Meskipun telah cukup lama berlalu, buktinya para fans Nonton film online tak melupakan kisah cinta remaja ini. Buktinya, dari triler yang telah dipublikasikan, tercatat ada lebih dari 1 juta orang telah menontonnya.

 

Lebih banyak syuting di Paris

Berbeda dengan film pertamanya, pada sekuel film Eiffel I’m in Love ini pengambilan gambar ternyata lebih banyak dilakukan di Paris Prancis daripada di ibukota. Pastinya akan seru sekali menyaksikan lanjutan cerita cinta mereka sekaligus disuguhi pemandangan kota Paris nan romantis dan cantik.

 

Penulis scenario berganti-ganti

Sebagaimana yang kita ketahui, sutradara yang pertama kali menggarap film ini, Nasry Cheppy telah berpulang, sehingga Sunil berusaha mencari penulis scenario yang cocok untuk memproduksi film sekuelnya. Ia mengaku agak kesulitan menemukan penulis scenario untuk sekuel film ini hingga akhirnya pilihan jatuh pada Donna Rosamayna yang mampu menggambarkan hubungan Adit dan Tita dengan lebih dewasa.

 

Soundtrack-nya tetap digarap oleh Melly Goeslow dan Anto Hoed

Sama seperti film pertamanya, yang dipercaya untuk menggarap original soundtrack film Eiffel I’m in Love 2 ini adalah pasangan Melly Goeslow dan Anto Hoed. Sebagai penyanyi adalah pendatang baru Rama Davis serta Adikara Fardy dengan single lagu bertajuk I Do yang telah dipublikasikan sejak penghujung tahun lalu.

 

Tetap diperankan oleh  pemain lama

Tak perlu khawatir ada pergantian pemain karena sekuel film ini masih diperankan oleh actor dan aktris yang sama, yaitu Shandy Aulia, Samuel Rizal, Tommy Kurniawan, Saphira Indah, Hilda Arifin,  sampai Helmy Yahya.

 

Ada karakter baru

Selain deretan selebritis di atas, pada sekuel  Eiffel I’m in Love akan muncul karakter baru bernama Wafda.

 

Plot lebih romantis dan penuh intrik

Seiring dengan semakin dewasanya tokoh utama tentu konflik dan kisah yang disajikan juga akan semakin rumit dan dipenuhi intrik. Tak hanya berpusat pada kisah cinta mereka, di sini  penonton pun akan dibuat terhanyut dengan konflik keluarga serta persahabatan yang terjadi pada mereka berdua.

 

Anda bisa menonton film ini bersama pasangan atau para sahabat dalam rangka reuni. Pastinya akan seru sekali. Nah, jangan lupa jadwal tayangnya.

Leave a Comment